Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Wisma Joglo Bandung

Ada banyak alasan stay di Wisma Joglo Bandung. Hal yang pasti, alasan tersebut ada kaitannya dengan kualitas hotel ini. Wisma Joglo memang termasuk salah satu hotel berkelas yang ada di Kota Bandung.

Wisma joglo bandung


Alasan Stay di Wisma Joglo Bandung 

Untuk mengetahui apa saja alasannya, bisa cermati uraian lengkapnya di bawah ini.


1. Lokasi Strategis Dekat Trans Studio Bandung

Wisma Joglo Bandung


Salah satu alasannya berkaitan dengan lokasi. Untuk menemukan hotel ini terasa cukup mudah karena berada di lokasi strategis.

Lokasinya ada di Dago Resor Pakar, Jalan Raya Resort no 19, Ciburial. Lokasi tersebut masih satu kawasan dengan Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Karena berada di lokasi tersebut, hotel ini dekat dengan berbagai spot menarik di Kota Bandung. Salah satunya ialah Trans Studio Bandung.


2. Wi-Fi Gratis di Semua Kamar 

Wisma Joglo Bandung


Bagi pengunjung yang ingin memanfaatkan jaringan internet di hotel ini juga cukup mudah. Hal ini karena hotel tersebut menawarkan layanan Wi-Fi gratis di semua kamar.

Dengan demikian, pengunjung bisa bersantai semisal tiduran sembari memainkan gadget. Hal ini membuat pengunjung lebih nyaman selama berada di hotel.

Selain Wi-Fi gratis, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya. Sebut saja fasilitas mini bar, penyejuk udara dan lainnya.


3. Bisa Cicipi Makanan Italia 

Wisma Joglo Bandung


Alasannya kenapa perlu stay di Wisma Joglo Bandung yakni karena dekat dengan tempat kuliner yang menyediakan makanan Italia. Pecinta kuliner yang hobi mencicipi hidangan Italia memang terasa sayang jika melewatkan hotel ini begitu saja.

Mulai dari Buttercup Boulangerie, Miss Bee Providore dan lain sebagainya. Berada di Kota Bandung pun terasa semakin lengkap dan leluasa jika menginap di hotel ini.


4. View Alam Memanjakan Mata 

Wisma Joglo Bandung


Saat beristirahat di hotel ini, pengunjung juga bisa melihat pemandangan alam yang memanjakan mata di sekitarnya. Perlu diketahui, hotel ini menyediakan berbagai kamar lengkap dengan pemandangan alam yang menawan.

Pemandangan tersebut mulai dari gunung sampai dengan taman yang terjaga keasriannya. Hal ini memungkinkan pengunjung bisa mendapatkan pengalaman beristirahat di hotel yang tak terlupakan.

Selama berada di dalam kamar, pengunjung tidak akan merasa bosan ataupun jenuh karena melihat pemandangan tersebut. Hal ini sama saja membantu pengunjung untuk cuci mata selama berada di hotel.

Karena dekat dengan pemandangan alam yang asri dan memukau, hawa udaranya pun terasa menyegarkan. Hal ini jadi nilai tambah tersendiri apabila beristirahat di hotel tersebut.


5. Resepsionis 24 Jam 

Apabila ingin check in maupun check out, pengunjung bisa melakukannya secara mudah dan cepat. Hal ini karena hotel tersebut menawarkan layanan selama 24 jam nonstop.

Menariknya lagi, layanan resepsionis ini juga membantu pengunjung untuk menitipkan barang. Barang tersebut terjamin keamanannya sehingga pengunjung tidak perlu khawatir ketika harus meninggalkannya di hotel.

Lebih dari itu, staf yang memberikan layanan resepsionis juga senantiasa bersikap ramah dan komunikatif. Hal inilah yang membuat pengunjung tidak perlu sungkan untuk menggunakan layanan resepsionis.

Ketika ingin membawa hewan peliharaan juga tidak perlu meminta izin. Hal ini karena hotel tersebut memperbolehkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan.

Dari uraian di atas, pasti bisa mengetahui apa saja alasan stay di Wisma Joglo Bandung. Setelah mengetahui apa saja alasannya, pasti tertarik untuk beristirahat di hotel ini bukan? Oleh karena itu, jangan ragu memilih hotel ini ketika liburan, melakukan perjalanan bisnis atau memiliki kepentingan yang mengharuskan berlama-lama di Kota Bandung.


5 Alasan Stay di Wisma Joglo Bandung Reviewed by JDLines on 19.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.