Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Triple Seven Hotel Bandung

 Pemilihan penginapan menjadi salah satu hal yang membingungkan ketika sedang berlibur, bisnis atau kegiatan lainnya. Tentu harus mempertimbangkan beberapa hal, mulai dari kenyamanan, lokasi strategis, hingga budget. Pilihan terbaik akomodasi yang nyaman dan aman adalah Triple Seven Hotel Bandung.

Hotel ini mempunyai berbagai kelebihan yang patut menjadi bahan pertimbangan. Termasuk lokasi strategis, fasilitas mewah dan tersedianya berbagai tipe kamar. 

Triple Seven Hotel Bandung


Inilah 5 Alasan Stay di Triple Seven Hotel Bandung

Untuk memenuhi kebutuhan para tamu, hotel-hotel di Bandung memiliki fasilitas lengkap. Opsi hotel terbaik dengan suasana cozy adalah Triple Seven Hotel Bandung, berikut alasan memilihnya. 


1. Fasilitas Lengkap

Triple Seven Hotel Bandung


Triple Seven Hotel mempunyai berbagai fasilitas umum yang lengkap. Untuk fasilitas umum seperti area parkir luas dan gratis, ruang merokok, ruang tamu, WiFi, restoran dan AC. Sedangkan untuk layanan hotel berupa resepsionis 24 jam, penitipan bagasi dan layanan laundry atau dry cleaning. 

Kemudian ada fasilitas lainnya berupa keamanan dan pembersihan kamar harian. Terdapat pula fasilitas kamar seperti sandal, sampo, TV, setrika, peralatan mandi dan masih banyak lagi. Layanan gratis lainnya berupa air minum kemasan dan kopi instan.


2. Lokasi Strategis

Triple Seven Hotel Bandung


Hotel ini terletak di Jl. Pesantren Wetan No. 20, Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya strategis karena dekat dengan tempat belanja, restoran dan stasiun kereta. Terkenal mempunyai pemandangan indah, di sepanjang sisi jalan kota membentang perkebunan teh. 


3. Pilihan Tipe Kamar 

Triple Seven Hotel Bandung


Triple Seven Hotel Bandung menyediakan puluhan kamar dengan gaya yang berbeda. Pengunjung dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Retro Queen, Pop Art Queen, Retro Triple, Pop Art King, Vintage King hingga Vintage Twin.

• Untuk kamar Retro Queen terletak di lantai dasar. Ukurannya adalah 8 m2, memiliki 1 tempat tidur queen 140 x 200 cm.

• Kamar Retro Triple berada di lantai dasar berukuran 8 m2. Terdapat satu tempat tidur queen 140 x 200 cm dan juga 1 tempat tidur single 120 x 200 cm.

• Kamar Pop Art King dengan ukuran 24 m2 berada di lantai dua. Bisa untuk 2 tamu dengan 1 tempat tidur ukuran 180 x 200 cm. Tipe kamar ini terdapat tempat tidur tambahan. 

• Kamar Pop Art Queen terletak di lantai 2 yang memiliki ukuran 10 m2. Dapat ditempati 2 orang tamu dan 1 anak berusia dibawah 5 tahun. Fasilitas tempat tidur yang tersedia berjumlah 1 dengan ukuran 160 x 200 cm. 

• Kamar Vintage King yang ada di lantai 3 hotel ini memiliki ukuran 24 m2. Bisa untuk 3 tamu dengan tempat tidur tambahan. Tempat tidur utamanya cukup luas, memiliki ukuran 200 x 200 cm.

• Terakhir terdapat tipe kamar Twin Vintage berukuran 24 m2 di lantai 3. Kamar ini dapat menampung 2 orang tamu dan tempat tidur tambahan. Mempunyai 2 tempat tidur single ukuran 120 x 200 cm.   

Waktu untuk check-in di Triple Seven Bed & Breakfast adalah mulai dari pukul 14:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00.


4. Memiliki Meeting Room

Triple Seven Hotel Bandung


Salah satu hal yang paling menguntungkan saat memilih hotel adalah tersedianya meeting room. Rapat di hotel dengan suasana nyaman dan fasilitas mewah tentu saja menjadi idaman siapapun untuk mengadakan meeting atau rapat.  Selain itu meeting room di hotel ini juga bisa untuk tempat ulang tahun, reuni, arisan, baby shower, bridal shower atau acara spesial yang lain. 


5. Harga Terjangkau

Staf hotel sopan dan ramah, selama tinggal di hotel lebih menyenangkan. Harga yang kompetitif ini sudah termasuk tambahan seperti sarapan dan welcome drink. Nikmati berbagai metode pembayaran dalam sistem pemesanan yang mudah.

Menginap di Triple Seven Hotel Bandung sangat nyaman dengan layanan responsif, ramah dan berkualitas. Bahkan tersedia berbagai fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Pengalaman menginap di hotel semakin mengesankan dengan banyaknya tipe kamar yang berbeda sebagai pilihan. 


5 Alasan Stay di Triple Seven Hotel Bandung Reviewed by JDLines on 15.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.