Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Grandtjokrobandung

Grandtjokrobandung jadi andalan siapa saja yang mengunjungi Kota Bandung. Hal ini karena hotel tersebut terkenal berkualitas. Karena berkualitas, sudah pasti pengunjung merasa nyaman dan aman selama menempatinya sehingga jadi alasan stay di Grandtjokrobandung.

Grand tjokro Bandung


Alasan Stay di Grandtjokrobandung

Sebagai salah satu hotel di bandung populer yang ada di Kota Bandung, pastinya ada sejumlah alasan kenapa harus stay di Grandtjokrobandung. Langsung saja, berikut beberapa alasannya.


1. Lokasi Strategis

grand tjokro hotel bandung


Salah satu alasannya yaitu hotel ini berada di lokasi strategis. Lokasinya sendiri ada di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Lebih tepatnya di Jalan Cihampelas No 211-217, Cipaganti.

Untuk menuju lokasi tersebut, pengunjung hanya akan memakan waktu sekitar 15 menit dari Mall Cihampelas Walk. Lokasi ini juga cukup dekat dengan Rumah Mode Factory Outlet yang terkenal di Kota Bandung.


2. Desain Modern dan Bersih

grand tjokro hotel bandung


Alasan lainnya rupanya juga terkait dengan konsep bangunannya. Hotel ini memiliki desain modern sehingga mampu memanjakan mata setiap pengunjung yang mendatanginya.

Desain modern sendiri terlihat dari berbagai ruang yang ada di dalamnya. Karena hal itu, bisa kita bilang bahwa desain modern tidak hanya terlihat dari luar atau eksterior saja, melainkan juga interiornya.

Sebut saja di area ruang rapat, bar, restoran, kolam renang di atap gedung dan lain sebagainya. Hal inilah yang membuat banyak orang berbondong-bondong untuk stay di hotel populer ini.

Selain memiliki desain modern, bangunan tersebut juga senantiasa terjaga kebersihannya. Tak heran apabila pengunjung merasa betah berlama-lama berada di hotel ini.


3. Fasilitas Memadai

grand tjokro hotel bandung


Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Adapun fasilitas tersebut seperti halnya TV kabel layar datar, AC, lemari, mini bar, shower air, sandal, fasilitas antar jemput bandara, dry cleaning, laundry, fasilitas rapat, pusat bisnis dan masih banyak lainnya.

Semakin lengkap dan memakai fasilitasnya, tentu kian menguntungkan pengunjung. Tak mengherankan karena pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia selama berada di hotel sepuasnya.

Lebih dari itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis. Fasilitas ini bisa membantu pengunjung untuk mengakses internet secara lancar kapanpun itu.

Ketika ingin menginap di hotel ini pun tidak perlu ragu mengajak anak-anak. Hal ini lantaran hotel tersebut juga ramah terhadap anak-anak.

Di hotel ini, pengunjung bisa temukan fasilitas playground khusus hingga kebun binatang mini. Fasilitas tersebut jelas jadi incaran anak-anak. Anak-anak pun bisa bermain secara nyaman.


4. Layanan Resepsionis 24 Jam

grand tjokro hotel bandung


Masih ada banyak alasan lainnya kenapa perlu stay di Grandtjokrobandung. Alasan tersebut tak lain karena ada layanan resepsionis selama 24 jam nonstop.

Layanan resepsionis tersebut jelas membantu pengunjung untuk berbagai hal. Bahkan juga menyediakan layanan pramutamu sampai dengan penitipan koper.

Dengan adanya layanan resepsionis ini, pengunjung bisa memanfaatkannya kapanpun itu. Koper yang dititipkan di layanan resepsionis juga terjamin keamanannya.


5. Kuliner Lengkap dan Lezat

grand tjokro hotel bandung


Selama menginap, tidak perlu mengkhawatirkan kebutuhan konsumsi. Hal ini karena hotel tersebut menyediakan aneka makanan Indonesia, Barat, hingga Tiongkok.

Kuliner di hotel ini tidak hanya lengkap, melainkan juga menawarkan cita rasa yang lezat. Oleh karena itu, pengunjung pastinya merasa dimanjakan ketika beristirahat di hotel ini.

Setelah menyimak uraian di atas, pastinya bisa mengetahui apa saja alasan stay di Grandtjokrobandung. Sebagai salah satu hotel terkemuka yang ada di Bandung, tentu saja terasa sayang jika melewatkan Grandtjokrobandung begitu saja. Maka dari itu, jangan ragu menjadikannya sebagai salah satu pilihan menginap selama berada di Kota Bandung.


5 Alasan Stay di Grandtjokrobandung Reviewed by JDLines on 15.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.