Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Stay di Dormus Co-Living

Alasan stay di Dormus Co-Living sebenarnya sangat beragam. Dormus Co-Living adalah salah satu penginapan terbaik yang ada di Bandung.

Untuk para wisatawan Bandung yang ingin menginap di tempat strategis namun dengan harga terjangkau, hotel bandung ini adalah pilihan yang tepat. Lokasinya sangat strategis dengan fasilitas lengkap.


5 Alasan Stay di Dormus Co-Living Bandung

dormus co-living


Menginap di hotel bintang 3 saat liburan adalah pilihan terbaik. Hotel tipe ini lebih terjangkau namun tetap nyaman untuk menginap. Salah satu rekomendasi terbaik hotel bintang 3 di Bandung adalah Dormus Co-Living. 

Hotel ini merupakan pilihan tepat bagi para backpacker maupun keluarga yang sedang berlibur. Berikut ini beberapa kelebihan dari Dormus Co-Living yang dijamin akan membuat Anda penasaran dengan penginapan di Bandung yang satu ini.


1. Lokasi Strategis

dormus co-living


Kelebihan pertama dari Dormus Co-Living adalah lokasinya yang strategis. Hotel ini dekat dengan berbagai fasilitas umum dan lokasi wisata lainnya. Dormus Co-Living hanya berjarak sekitar 2,35 km dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO), memudahkan akses bagi para wisatawan yang datang melalui jalur udara. 

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan Stasiun Cimindi, Masjid Agung Subang, dan Terminal Ciakar Sumedang, memberikan kemudahan akses bagi wisatawan yang menggunakan transportasi umum.

Tidak hanya itu, Dormus Co-Living juga hanya berjarak sekitar 4,5 km dari Cihampelas Walk (Ciwalk), salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Dengan lokasinya yang strategis, para tamu akan lebih mudah menjelajahi berbagai destinasi wisata menarik di sekitar Bandung. 

Kelebihan ini membuat Dormus Co-Living menjadi pilihan penginapan yang ideal bagi siapa saja yang ingin menikmati liburan dengan kenyamanan dan kemudahan akses ke berbagai tempat menarik.


2. Fasilitas Lengkap

dormus co-living


Alasan stay di Dormus Co-Living selanjutnya adalah karena fasilitasnya yang lengkap. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas seperti bintang 5.

Pertama, setiap kamar sudah memiliki kamar mandi pribadi dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas selanjutnya adalah kamar tidur yang nyaman dengan pemandangan gunung dan kota Bandung.

TV dan internet WiFi, ruangan khusus merokok, AC, CCTV dan alarm demi keamanan juga tersedia di hotel ini. Jadi, para penginap bisa bersantai dengan nyaman.

Untuk yang bersama keluarga, Dormus Co-Living memiliki fasilitas kamar keluarga. Semua kamar juga sudah bebas rokok.


3. Resepsionis 24 Jam

dormus co-living

Tidak perlu khawatir, resepsionis hotel ini sangat informatif dan tersedia selama 24 jam. Dengan begitu, para penginap bisa melakukan check-in kapan saja selama kamar masih tersedia.

Resepsionis hotel juga sangat informatif. Pelayanan yang diberikan staf hotel adalah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sehingga tamu lebih nyaman dalam berkomunikasi.


4. Parkir Gratis

dormus co-living


Parkir gratis jadi alasan atau di Dormus Co-Living selanjutnya. Seperti yang diketahui, biaya parkir memang menjadi masalah besar untuk sebagian orang.

Sebab, parkir yang dihitung per-jam pasti akan membebani para pengunjung hotel. Untuk itu, Dorman Co-Living memberikan layanan parkir gratis terbaik.

Para pengunjung bisa menginap dengan bebas tanpa harus memikirkan biaya parkir. Ini tentu saja jadi nilai tambah untuk para tamu hotel.


5. Cara Booking yang Mudah

Dengan teknologi yang sudah berkembang, booking kamar hotel seharusnya bukan lagi sebuah masalah. Kelebihan dari Dorman Co-Living adalah cara booking yang mudah.

Pengunjung bisa melakukan booking langsung melalui resepsionis atau via telepon. Namun, pengunjung juga bisa memesan lewat aplikasi pihak ketiga. Aplikasi penginapan memang menjadi solusi terbaik. Jadi, calon penginap bisa melihat langsung kondisi kamar hotel dengan informasi fasilitas dan harga yang lebih lengkap.

Booking secara online ini jadi pilihan banyak orang agar tidak kehabisan kamar. Sebab, di masa liburan kamar hotel pasti akan penuh. Itulah berbagai alasan kenapa harus stay di Dorman Co-Living. Alasan utamanya tentu saja hotel ini menawarkan harga terjangkau namun tetap dengan fasilitas yang lengkap. Jadi, para pengunjung pasti akan betah dan puas menginap di sini. 

5 Alasan Stay di Dormus Co-Living Reviewed by JDLines on 15.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.